Pages

Introduction

Hai ! Aku Kara, mahasiswa Sektor Obat dan Kimia Setingkat (SOKS) dari Institut Serba Bisa (ISS). Sekarang aku sedang menjalani semester ke 3, dan beberapa bulan lagi akan melanjutkan ke semester 4. Waaa, ga nyangka de waktu bisa berlalu secepat ini.
Eits, eits, tapi aku hadir disini bukan untuk curhat. Aku sedang menjalankan sebuah misi penting. Di negaraku, Negara Postscript (kita sebut saja P.S.), terdapat sebuah jendela dimana kami semua bisa melihat negara kamu, INDONESIA. Dan Raja Unkin memutuskan untuk membantu negara kalian yang menurut kami cukup bobrok dan butuh bantuan, apalagi generasi mudanya.
Bagi kami, negara kalian telah mempunyai sebuah fondasi yang sangat baik, hanya saja dalam penerapannya beberapa hal selalu salah. Oleh karena itulah, Uncle Unkin (panggilan akrab Raja Unkin) memerintah semua Pimpinan Institut di P.S. untuk membentuk Tim Pencerita Bagi Indonesia (TPBI), dan aku salah satu anggotanya dari ISS. Tim Pencerita adalah mahasiswa seluruh institut di P.S. yang bertugas untuk menceritakan berbagai hal baik kepada generasi muda Indonesia terpilih, dan kamu adalah klien pertamaku !
Untuk Cerita ku yang pertama hari ini hanya perkenalan saja !
Jadi, SALAM KENAL SAHABAT (boleh kan aku menjadi sahabatmu ?) !
Jangan sungkan untuk berkomentar dan bertanya, karena aku ada untukmu...
Sekali lagi, salam kenal...
^^

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © A Postscript. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online